Ada Lukisan Unik Yang Terbuat Dari Ribuan Semut Mati

Ditulis oleh:
- -

Unik ternyata semut mati bisa menjadi sebuah karya seni yang sangat indah, dan salah satunya adalah lukisan unik karya Seniman Chris Trueman, dari Claremont, California, ia menciptakan sebuah lukisan yang unik dengan menggunakan 200.000 semut mati daripada menggunakan cat.


Ada Lukisan Unik Yang Terbuat Dari Ribuan Semut Mati





Lukisan Chris Truema yang terbuat dari semut mati di beri judul Self Portrait With Gun yang sebenarnyaa adalah gambar adiknya berpakaian sebagai seorang koboi, memegang senapan ayahnya. Dari kejauhan karya seni yang tidak biasa ini lebih mirip sebuah foto menguning tua, tetapi jika Anda mendekat, Anda menyadari itu sebenarnya sesuatu yang sama sekali berbeda. sebuah lukisan yang terbuat dari semut.





Demikian artikel tentang Ada Lukisan Unik Yang Terbuat Dari Ribuan Semut Mati Rating: 5 Reviewer: Cantik Ayu! - ItemReviewed: Ada Lukisan Unik Yang Terbuat Dari Ribuan Semut Mati. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: onedeeaja.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Basa-Basi.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7999999 reviews.
Back to Top