6 Selebritas Dunia Yang Terlihat Cantik Dengan Gaya Rambut Long Bob

Ditulis oleh:
- -
Saat ini 'Long bob' atau biasa disingkat Lob ini termasuk salah satu gaya rambut yang menjadi tren di tahun 2013. Potongan Lob cukup beragam, mulai dari potongan pada dagu hingga tulang selangka. Beberapa selebritas dunia pun ikut mencoba gaya Lob ini. Siapa sajakah mereka? Penasaran, simak yang berikut.

1. Reese Witherspoon
Pada tahun 2013 ini, Reese Witherspoon terlihat sering bergonta-ganti tatanan rambut. Mulai dari mewarnainya dengan palet mahogani hingga kembali ke warna blonde. 


Reese Witherspoon

Namun salah satu gaya rambut bintang "Legally Blonde" yang paling istimewa adalah, ketika ia memilih potongan rambut Lob. Bagaimana menurut Anda?

2. Amber Valletta
Jika ingin tampilan Lob Anda tampak beda dan penuh gaya, coba tiru pilihan Amber Valletta. 


Amber Valletta

Aktris sekaligus supermodel ini tampak begitu stylish dengan tatanan rambut lob yang diberi pewarnaan teknik two-toned. Amber memilih warna gelap pada bagian akar dan palet terang pada batang hingga ujung rambut. Tertarik mengikutinya?

3. Nicki Minaj
Biasanya pelantun 'Starship' ini menampilkan gaya rambut yang heboh dan berlebihan. 


Nicki Minaj

Namun ketika menghadiri perhelatan BET Award pada Juni 2013 lalu, Nicki justru tampil cantik dengan gaya rambut Lob. Ia memilih Lob yang berpotongan pada tulang selangka dan mewarnai rambutnya dengan palet blonde.

4. Emily Blunt
Gaya rambut bob seringkali diaplikasikan dengan tatanan serba lurus dan sleek. 


Emily Blunt

Namun karena sifatnya yang fleksibel dan mudah ditata, rambut Lob pun bisa tampil seksi serta klasik dengan tekstur ikal seperti yang dilakukan oleh Emily Blunt. Tampilan ini cocok bagi Anda yang ingin menghadiri acara pesta yang formal namun tak mau terlihat terlalu resmi.

5. Jennifer Lawrence
Sebenarnya untuk urusan penampilan, Jennifer Lawrence adalah juaranya. Hampir semua gaya berpakaian serta tatanan rambutnya mendapat pujian dari pakar serta media. 


Jennifer Lawrence

Termasuk rambut Lob miliknya ketika datang ke acara peragaan busana Dior di Paris Fashion Week pada Juli lalu. Jennifer menata rambut long bobnya dengan teknik potongan shaggy agar tidak tampak monoton.

6. Kerry Washington
Beberapa kelebihan potongan Lob ini cukup banyak. Misalnya saja, gaya rambut yang klasik sehingga tak mudah lekang oleh waktu, fleksibel dan juga menjadikan pemakainya tampak lebih muda. 


Kerry Washington

Jadi jika Anda ingin tampil lebih muda dari usia yang sebenarnya, contek gaya rambut Kerry Washington yang memilih gaya Lob berponi.


Demikian artikel tentang 6 Selebritas Dunia Yang Terlihat Cantik Dengan Gaya Rambut Long Bob Rating: 5 Reviewer: oe! - ItemReviewed: 6 Selebritas Dunia Yang Terlihat Cantik Dengan Gaya Rambut Long Bob. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: onedeeaja.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Basa-Basi.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7999999 reviews.
Back to Top