Punya Ambisi Ingin Jadi Vampir, Wanita ini Selalu Minum Darah Setiap Hari

Ditulis oleh:
- -

Jangan kamu kira hanya vampir saja ya yang suka minum darah ternyata manusia juga ada yang suka minum darah contohnya adalah wanita bernama Julia Caples dari Pennsylvania, AS. 

Punya Ambisi Ingin Jadi Vampir, Wanita ini Selalu Minum Darah Setiap Hari

Singkat cerita, ia sangat terobsesi sekali ingin menjadi vampir yang nyata di kehidupan sehingga ia meminum darah setiap hari. Julia Caples  setiap harinya bisa menghabiska darah sebanyak setengah galon, dari darah yang diambil dari temanya sendiri yang mau mendonorkan darahnya untuk ia minum setiap hari. 

Selama minum darah manusia, Julia Caples mengaku bahwa tidak pernah sakit bahkan dengan meminum darah manusia Julia Caples mengaku ia justru semakin muda dan tambah cantik. 

Sebenarnya, kebiasaan Julia Caples minum darah sudah ia lakukan sejak ia masih muda bahkan suami Julia Caples juga sempat mengikuti apa yang dilakukan istrinya yakni minum darah namun setelah punya anak suami Julia Caples memilih untuk tidak lagi untuk minum darah, namun Julia Caples masih terus melakukannya sampai sekarang. 

Tapi apa yang dilakukan Julia Caples memang di dukung oleh suami. Namun, kedua anak mereka sepertinya tidak menyukai apa yang dilakukan Julia Caples karena menurut anaknya bisa saja ibu mereka menjadi sakit akibat darah yang diminum nya tersebut. 

Seorang ahli darah dari Mount Sinai Hospital, Steven Gruenstein, menjelaskan bahwa darah mengandung berbagai zat yang dibutuhkan manusia seperti zat besi dan protein. Akan tetapi, darah merupakan media paling cepat untuk menularkan berbagai penyakit menular seperti, HIV dan Hepatitis. 
“Aku sangat tidak menyarankan orang untuk makan darah segar manusia. Terdapat risiko kesehatan seperti tertular HIV, hepatitis, dan penyakit lain yang disebabkan cirus dan bakteri dalam darah,” jelas Gruenstein.  




Demikian artikel tentang Punya Ambisi Ingin Jadi Vampir, Wanita ini Selalu Minum Darah Setiap Hari Rating: 5 Reviewer: Indah! - ItemReviewed: Punya Ambisi Ingin Jadi Vampir, Wanita ini Selalu Minum Darah Setiap Hari. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: onedeeaja.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Basa-Basi.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7999999 reviews.
Back to Top