5 Artis Cantik Yang Memiliki Masalah Serius Dengan Pola Makan

Ditulis oleh:
- -

Tahukah kamu untuk mendapatkan berat dan bentuk tubuh ideal ternyata memerlukan perjuangan yang berat bagi beberapa selebritas Hollywood. Penyimpangan pola makan seperti bulimia dan anorexia, merupakan hal menyakitkan yang pernah mereka alami. Terlebih kecantikan dan berat tubuh seorang aktris, penyanyi, selebritas dan sosialita sangat diperhatikan di lingkungan Hollywood. Untuk itu beberapa aktris rela menyiksa tubuhnya, yang kemudian disesalinya. Berikut ini kami rangkum 5 selebritas yang bermasalah dengan pola makan.

1. Jessica Alba
Ia merupakan salah satu aktris Hollywood yang dikenal memiliki kecantikan dan tubuh yang indah. 

5 Artis Cantik Yang Memiliki Masalah Serius Dengan Pola Makan

Namun untuk mendapatkan tubuhnya yang ideal dan bugar seperti sekarang ini, sebelumnya Jessica Alba harus berjuang dengan kelainan pola makan selama bertahun-tahun. Berdasarkan pengakuannya kepada Glamour, tubuhnya berubah dari seorang gadis menjadi perempuan secara alami.

2. Calista Flockhart
Selama menjalani proses syuting untuk serial televisi Ally MacBeal, Calista Flockhart mulai menyadari bahwa dirinya memiliki masalah dengan pola makan. Bahkan saat itu tubuhnya pun terlihat kurus akibat kekurangan dan gangguan nutrisi. 


Meskipun selama 1990’an ia dengan sengaja menutupi penyimpangan pola makannya, yakni anarexia. Hingga akhir pada 2002 ia secara terbuka bahwa perjuangannya sangat luar biasa dalam mengatasi anarexia.

3. Christina Ricci
Selebritas cantik yang dikenal melalui penampilannya dalam serial tv “The Addams Family” pada 1991. Aktris kelahiran 1980 yang memiliki tubuh seksi ini ternyata memiliki masalah dengan pola makan, bahkan sejak usia 16 tahun ia menderita anaroxia. 


Menurut pengakuan hal itu dimulai ketika dirinya takut menjadi perempuan gemuk, karena akan mengurangi pamornya di kalangan sosialita dan selebritas Hollywood .

4. Jamie Lynn Sigler
Kualitas akting Jamie Lynn Sigler banyak mendapatkan pujian dan kritikan ketika memerankan Meadow Soprano dalam serial televisi “The Sopranos.” Berdasarkan pengakuannya, ia memiliki masalah dengan pola makan. 


Bahkan iaharus berjuang keras agar sembuh dari anarexia. Setelah perjuangannya melawan anaroxia berhasil, ia pun terpilih menjadi duta untuk National Eating Disoder Association (NEDA).

5. Crystal Renn
Nah kalau model cantik asal Miami, Florida, yang sering mondar-mandir di sampul muka majalah mode dan catwalk untuk H&M, Chanel dan Zac Posen. 


Dalam buku yang ditulisnya, ia mengatakan bahwa dirinya mendapatkan bentuk tubuh menawan dengan cara yang tidak baik, anaroxia.



Demikian artikel tentang 5 Artis Cantik Yang Memiliki Masalah Serius Dengan Pola Makan Rating: 5 Reviewer: Cantik Ayu! - ItemReviewed: 5 Artis Cantik Yang Memiliki Masalah Serius Dengan Pola Makan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: onedeeaja.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Basa-Basi.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7999999 reviews.
Back to Top