5 Kreasi Bola Bowling Paling Gila dan Sangat Menyeramkan di Dunia

Ditulis oleh:
- -

Bowling merupakan salah satu dari jenis olahraga yang mulai banyak digemari. Tentunya bowling adalah olahraga yang mengandalkan konsentrasi tinggi untuk dapat menjatuhkan target dengan menggunakan bola. 

Pada umumnya bola bowling berbentuk bulat dan polos. Namun, bagaimana jadinya kalau penampilan bola bowling ini cenderung menyeramkan. Kira-kira yang bermain bola bowling masih bisa fokus tidak ya? 

Penasaran ingin tahu seperti apa bola bowling menyeramkan dan 'gila' ini? Langsung simak ulasannya berikut ini ya. 

1. Zombie
Kalau sebelumnya bola bowling bola mata dan tengkorak adalah bola bowling dengan penampilan yang menyeramkan. Bola bowling Zombie yang satu ini juga bisa dibilang menyeramkan.


Karakter Zombie yang terdapat dalam bola bowling ini terlihat sangat sempurna. Kira-kira orang yang memainkan bola bowling yang satu ini merasa seram juga tidak ya? 

2. Hello Kitty
Kalau bola bowling yang satu ini tidak seram sih, tapi lucu. Bola bowling Hello Kitty didesain menyerupai aslinya dan benar-benar terlihat sempurna. 


Sepertinya bola bowling yang satu ini lebih cocok buat dikoleksi ya. 

3. Superman
Kalau tadi ada yang seram dan ada bola bowling yang lucu, sekarang ada yang unik. Apalagi kalau bukan bola bowling Superman. 


Bola bowling yang secara penampilannya menggambarkan lambang Superman ini terbilang unik. 

4. Tengkorak
Bola bowling yang satu ini tampak menyeramkan dengan tengkorak pada bagian dalam bola yang terlihat jelas. Sepintas kalau diperhatikan bola ini tidak seperti bola bowling ya.

Tengkorak

Tapi ketika dipegang oleh salah seorang atlet bowling barulah terlihat kalau ini adalah bentuk bola bowling. ada-ada saja ya pembuat bola bowling ini. 

5. Bola Mata
Nah! kalau bola bowling yang satu ini tergolong 'gila' bagaimana tidak? Bola bowling yang satu ini menyerupai sebuah bola mata manusia. 


Belum lagi ditambah dengan goresan-goresan layaknya urat mata yang menjorok keluar, membuat penampilan bola bowling ini terlihat menyeramkan. 



Demikian artikel tentang 5 Kreasi Bola Bowling Paling Gila dan Sangat Menyeramkan di Dunia Rating: 5 Reviewer: untukmu! - ItemReviewed: 5 Kreasi Bola Bowling Paling Gila dan Sangat Menyeramkan di Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: onedeeaja.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Basa-Basi.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7999999 reviews.
Back to Top