Aneh, Ada Pesawat Bomber Jaman Perang Dunia II Jerman Muncul Kembali

Ditulis oleh:
- -

BBC mengabarkan, bahwa bangkai ini dipercaya merupakan satu-satunya pesawat jenis itu yang masih utuh. Upaya pengangkatan itu dilakukan oleh Museum Angkatan Udara Kerajaan Inggris (RAF).


Seperti yang dikabarkan, Dornier itu akan direstorasi di Shropshire untuk kemudian dipajang di RAF Musem di Hendon, London Utara. Juru bicara museum, Ajay Ajay Srivastava mengatakan.
“Pengangkatan sukses. Pesawatnya masih bagus dan saya kira pesawat itu sudah bisa dibawa ke pelabuhan besok pagi,” ujar Ajay.
Pada awalnya Dornier didesain sebagai pesawat pengintai cepat, tetapi kemudian diubah oleh Angkatan Udara Jerman (Luftwaffe) pada pertengahan 1930-an menjadi pengebom menengah. 



Demikian artikel tentang Aneh, Ada Pesawat Bomber Jaman Perang Dunia II Jerman Muncul Kembali Rating: 5 Reviewer: Indah! - ItemReviewed: Aneh, Ada Pesawat Bomber Jaman Perang Dunia II Jerman Muncul Kembali. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: onedeeaja.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Basa-Basi.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7999999 reviews.
Back to Top