Kucing Imut ini Sangat Aneh Karena Memiliki Dua Wajah

Ditulis oleh:
- -

Baru-baru ini ada seekor kucing lahir di Negara Bagian Oregon, Amerika Serikat, memiliki keunikan langka. Kucing diberi nama Duecy itu memiliki dua wajah. 

Kucing Imut ini Sangat Aneh Karena Memiliki Dua Wajah

Anehnya, kucing berjuluk Janus milik Stephanie Durkee asal Amity itu kemudian tidak diterima oleh induknya.

Kucing imut berukuran lebih kecil ketimbang jari orang dewasa itu telah diperiksa dokter hewan dan dinyatakan dalam keadaan sehat.
"Anak-anak menemukan kucing itu dan mereka bilang, 'Ibu, ada anak kucing punya dua wajah,' lalu saya bilang, "kalian pasti lagi capek, kalian gila, hal itu tidak mungkin," kata Durkee.
Namun, pada Februari lalu seekor kucing yang terlahir dengan dua wajah mati dalam waktu kurang dari dua hari.

Kini, Nash Handa dan Amelia Forsythe asal Port Charlotte, Florida, menamakan kucing itu Harvey Dent, sesuai nama tokoh karakter musuh Batman yang mempunyai dua wajah.




Demikian artikel tentang Kucing Imut ini Sangat Aneh Karena Memiliki Dua Wajah Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kucing Imut ini Sangat Aneh Karena Memiliki Dua Wajah. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: onedeeaja.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Basa-Basi.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7999999 reviews.
Back to Top