6 Logo Perusahaan Besar Versi Metal Oleh Christophe Szpadjel

Ditulis oleh:
- -
6 Logo Perusahaan Besar Versi Metal Oleh Christophe Szpadjel
Khususnya bagi mereka para penggemar musik metal mungkin sudah tahu siapa Christophe Szpadjel. Dia adalah seniman gambar khusus logo band yang kondang. Banyak band metal besar yang memakai jasanya.

Saat ini sepertinya jasa pembuatan logo sedang sepi dan membuat Chris memiliki waktu luang. Tapi lambat laun dia merasa bosan dan mencoba hobi baru yaitu mengubah logo perusahaan besar seperti Twitter, Facebook dan lain-lainnya menjadi seperti ini. Yuk kita intip versi baru perusahaan ternama ini dalam versi metal. 

1. Microsoft
Microsoft
Entah mengapa di antara logo lainnya, Microsoft sepertinya logo yang paling bagus. Dibuat seperti abad pertengahan dengan font bergayakan gothic. Selain itu pinggirannya di beri daun-daun biar lebih megah.

2. Facebook
Facebook
Logo Facebook yang kalem diubah lebih tegas dengan font khas metal yang tajam dan runcing. Agar kental khas facebooknya ditambahkan logo like dan poke di sisi kiri dan kanan.

Namun gambar ini masih terlihat kurang pas kalau diterapkan di Facebook. Pasalnya imej yang ditunjukkan tidak ramah sama sekali. 

3. Prada
Prada
Brand pakaian termahal juga tak ketinggalan dikreasi ulang oleh Chris. Sepertinya dia berharap Prada bakal membuat versi metal nantinya. Logo dibuat berdarah-darah dan menakutkan seperti logo sekte satanis. 

4. Walt Disney
Walt Disney
Satu yang paling diingat dari logo Walt Disney adalah sebuah istana yang penuh kesenangan. Namun di tangan Chris berubah menjadi istana kemuraman yang menyeramkan. 

Fontnya pun dibuat berakar-akar dan seolah-olah berdarah-darah, namun masih menyisakan imej imut, yaitu gambar Mickey di tengah-tengah. 

5. Yahoo
Yahoo
Jika melihat logo Yahoo ini langsung teringat band gahar Slayer. Fontnya dibuat tegas seperti sayatan pedang pada sebuah tubuh. Ditambah efek cipratan di sisi font membuat logo Yahoo semakin mengerikan. 

6. Twitter
Twitter
Logo Twitter pun tak lupa ketinggalan untuk di kreasi ulang. Fontnya pun dibuat ulang lebih tegas dan bercirikan metal. Meski masih terlihat belum jadi benar, namun penambahan gambar burung yang biasanya imut menjadi menyeramkan. 

Jadi itulah enam logo perusahaan raksasa menurut versi metal, bagaimana menurut kalian jika logo-logo diatas diganti menjadi versi metal?

Simak Juga :


Demikian artikel tentang 6 Logo Perusahaan Besar Versi Metal Oleh Christophe Szpadjel Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 6 Logo Perusahaan Besar Versi Metal Oleh Christophe Szpadjel. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: onedeeaja.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Basa-Basi.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7999999 reviews.

2comments:

  1. Anonymous7:49 am

    bisa share fontnya ke
    ariez1997@gmail.com

    ReplyDelete
  2. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

Back to Top