Astaga! Satu Unit Mesin ATM BCA di Semarang Hilang Secara Misterius, Apa Ada Hantunya

Ditulis oleh:
- -
Astaga! Satu Unit Mesin ATM BCA di Semarang Hilang Secara Misterius, Apa Ada Hantunya
Semarang - Saat ini aksi pembobolan mesin ATM di Semarang tampaknya semakin nekat. Tidak hanya menjebol brankas tempat uang, namun perampok kini berani menggondol mesin ATM BCA seperti yang terjadi di Jalan Tlogosari Raya, Kecamatan Pedurungan, Semarang.

Hilangnya satu unit mesin itu dilaporkan ke pihak kepolisian pukul 07.15 WIB pagi tadi. Tan Yudi Ari W selaku Leader Operasional perusahaan perawatan dan pengisian mesin ATM, Andalan Arta Lestari, mengatakan, pihaknya mengetahui mesin ATM yang hilang tersbut mulai tidak bisa di monitor pada pukul 03.48 WIB.
Astaga! Satu Unit Mesin ATM BCA di Semarang Hilang Secara Misterius, Apa Ada Hantunya
"Monitoring kami pada mesin tersebut down pada pukul 3.48. Down bisa jadi karena listrik mati atau gangguan jaringan. Kemudian kami mengirim staf pukul 06.30 WIB," kata Yudi kepada detikcom di lokasi kejadian, Minggu (3/11/13).

Kemudian setelah staf Andalan Arta Lestari tiba di lokasi, diketahui satu mesin ATM pecahan Rp 100 ribu sudah tidak pada tempatnya. Pintu samping ATM yang tepat berada di belakang mesin dalam keadaan terbuka, sementara kabel listrik terlihat menjuntai di depan ATM.

"Setelah cek ternyata bukan karena relokasi, tapi hilang, kami terus konfirmasi ke BCA di Pemuda dan BCA Pusat. Mesin yang pecahan Rp 50 ribu tidak apa-apa," pungkas Yudi.

"Pintu samping itu biasanya terkunci. Anehnya tidak ada bekas pengerusakan," imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa banyak uang yang berhasil dibawa pelaku di dalam ATM. Namun jika mesin dalam keadaan penuh, maka terdapat Rp 920 juta di dalamnya. Pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan menyelidiki peristiwa tersebut lewat rekaman CCTV.

Kapolsek Pedurungan Kompol Sukarman mengatakan modus yang dilakukan pelaku yang masih misterius itu yaitu dengan mematikan listrik kemudian melepas baut mesin dan membawanya kabur.

"Kami menerima laporan 07.15 tadi. Modusnya mematikan listrik dan membawa mesin ATM pecahan Rp 100 ribu," kata Kapolsek.

Simak Juga :
5 Model Super Cantik dan Seksi Yang Paling Terkaya di Tahun Ini
5 Pasang Kembar Identik Yang Menikahi Pasangan Kembarnya
6 Selebritas Dunia Yang Terlihat Cantik Dengan Gaya Rambut Long Bob


Demikian artikel tentang Astaga! Satu Unit Mesin ATM BCA di Semarang Hilang Secara Misterius, Apa Ada Hantunya Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: Astaga! Satu Unit Mesin ATM BCA di Semarang Hilang Secara Misterius, Apa Ada Hantunya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: onedeeaja.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Basa-Basi.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7999999 reviews.

0 comments"Astaga! Satu Unit Mesin ATM BCA di Semarang Hilang Secara Misterius, Apa Ada Hantunya", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Back to Top