Tujuh Fakta Unik dan Menarik Tentang Stella Cornelia Ex JKT48

Ditulis oleh:
- -
Tujuh Fakta Unik dan Menarik Tentang Stella Cornelia Ex JKT48
Stella Cornelia mengambil keputusan mengejutkan tepat saat merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Gadis berponi ini memilih hengkang dari idol grup yang membesarkan namanya.

Adapun keputusan ini tentu saja sangat disayangkan oleh member JKT48 lainnya. Terlebih lagi jika ia adalah salah satu member generasi pertama JKT48. Air mata pun menetes dari rekan-rekan Stella di TIM J. Stella memang mengumumkan mundur justru saat ia sedang berada di atas panggung teater untuk pertunjukkan Aturan Anti Cinta.

Mengenang sepak terjang gadis manis ini di JKT48, KapanLagi telah mengumpulkan beberapa fakta menarik tentang Stella. Apa saja? Simak halaman berikut ini.

1. Foto Berjilbab
Instagram Stella
Instagram Stella
Stella Cornelia sempat menuai kontroversi setelah mengunggah fotonya mengenakan jilbab di Instagram bulan Juli lalu. Hal tersebut menjadi kontroversi karena Stella bukanlah seorang muslim.

Pada kesempatan lain, Stella juga pernah melontarkan semangat untuk para followernya di Twitter yang sedang menjalankan ibadah puasa. "Semangat puasanyaaaaaa."

2. Milanisti
Milanisti
Stella merupakan penggemar sepak bola, khususnya klub asal Italia, AC Milan. Bahkan berkat Stella, sebuah akun Twitter bernama @Milanisti_JKT48 dibuat hingga memiliki ratusan followers. Tentu saja keluarnya Stella bakal membuat followers akun tersebut bersedih. Apalagi Nichan yang juga Milanisti sudah lebih dulu hengkang dari JKT48.

3. Farhat Abbas
Farhat Abbas
Twitter Farhat Abbas
Keputusan Stella keluar dari JKT48 menjadi kabar menyesakkan bagi banyak orang. Salah satunya adalah pengacara kondang, Farhat Abbas. Bahkan Farhat mengganti foto profilnya khusus untuk menyatakan kesedihannya terkait perginya Stella.
Twitter Farhat Abbas

"Kesedihan gue atas graduationnya Stella Cornetlia tetap berkarya memajukan seni budaya bangsa!!! salam #akuindonesia #ThankYouStella," tulis Farhat di foto profilnya.

4. Dekat Haruka
Dekat Haruka
Selain berat bagi Sonia, keputusan Stella meninggalkan JKT48 tampaknya Haruka Nakagawa juga menjadi member paling terpukul. Pasalnya Stella adalah kawan karib bagi Haruka. Bahkan ia menganggap Stella sebagai adiknya sendiri. "Cici keluar JKT48.......aku sedih....tapi cici semangat terus yaa!!!i love you..♥," tulis Haruka di Twiiternya menanggapi graduation Stella.

5. Fashion Addict
Fashion Addict

Jika dibanding para personel Member JKT48 lainnya, Stella adalah salah satu member yang paling mencintai fashion. Bahkan ia menyebut dirinya fashion addict di bio Twitter. Secara khusus, Stella kabarnya merupakan penggemar fashion classic.

6. Saudara Sonia
Saudara Sonia
Stella sebenarnya memiliki adik kandung di JKT48, yakni Sonia Natalia. Tentu saja Sonia bakal merasakan perbedaan di JKT48 pasca keluarnya Stella. Sebenarnya mereka bukan satu-satunya saudara kandung di JKT48. Melody dan Frieska juga memiliki hubungan sedarah.

7. Bima Satria Garuda
Bima Satria Garuda
Stella memiliki capaian unik selama menjadi personel JKT48. Beberapa bulan lalu, ia menjadi perwakilan idol grupnya untuk bermain di serial Bima Sakti Garuda. Walau kesibukannya bertambah, ia mengaku gembira dengan peran tersebut.

"Waktu yang pasti terbagi, tapi aku masih mampu lah untuk bagi waktunya buat theater dan syuting serial Bima ini. Jadi aman," tutur Stella yang berperan sebagai Rena Iskandar, gadis baik hati nan polos di serial tersebut.

Jadi itulah ketujuh fakta unik dan menarik dari Stella Cornelia Ex JKT48 yang perlu untuk kalian ketahui. Simak juga 7 Foto Disaat Orang Cuek Yang Bikin Ngakak 24 Jam Nonstop.


Demikian artikel tentang Tujuh Fakta Unik dan Menarik Tentang Stella Cornelia Ex JKT48 Rating: 5 Reviewer: oe! - ItemReviewed: Tujuh Fakta Unik dan Menarik Tentang Stella Cornelia Ex JKT48. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: onedeeaja.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Basa-Basi.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7999999 reviews.

0 comments"Tujuh Fakta Unik dan Menarik Tentang Stella Cornelia Ex JKT48", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Back to Top