Mengejutkan! Twitter Kalahkan Nilai Harga Saham Facebook

Ditulis oleh:
- -
Mengejutkan! Twitter Kalahkan Nilai Harga Saham Facebook
Harga initial public offering (IPO) Twitter mengalahkan nilai Facebook, yang jumlah usernya lima kali lebih banyak ketimbang Twitter. Demikian dilansir Businessweek.com.

Namun kemarin, harga IPO Twitter berada di angka 23 dollar AS-25 dollar AS per saham yang akan memberikan situs microblogging di harga 13,6 miliar dollar AS. Rasio nilai perusahaan itu berada di angka 11,8 kali dalam penjualan pada tahun 2014, lebih tinggi ketimbang Facebook yang berada di angka 11,4 kali rasio harga ke rasio penjualan.

Perusahaan yang berbasis di San Francisco sudah kelebihan pembeli dan akan menetapkan harga saham di angka tersebut. Demikian diungkap seorang sumber yang mengetahui perjanjian tersebut.

Bahkan hingga saat ini harga terus meningkat menjadi catatan bagaimana Twitter yang menggunakan strategi IPO konservatif ke para pengguna internet dan kini sudah menunjukkan hasil. 

Perusahaan ini awalnya berusaha memberikan harga dasar dengan menempatkan 27 persen diskon ke harga Facebook dalam basis harga penjualan namun ternyata justru kini harganya lebih tinggi karena sejumlah investor rela membayar mahal dengan janji perusahaan itu terus bertumbuh secara cepat. Jadi demikian informasi yang kami dapatkan tentang harga saham twitter yang terus melonjak.

Simak Juga :
7 Aksi Manusia Bunuh Diri Yang Paling Populer Sejagat Raya
5 Artis Cantik Yang Memiliki Masalah Serius Dengan Pola Makan
Misteri Jumlah Anak Tangga Makam Imogiri Yogyakarta


Demikian artikel tentang Mengejutkan! Twitter Kalahkan Nilai Harga Saham Facebook Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: Mengejutkan! Twitter Kalahkan Nilai Harga Saham Facebook. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: onedeeaja.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Basa-Basi.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7999999 reviews.

0 comments"Mengejutkan! Twitter Kalahkan Nilai Harga Saham Facebook", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Back to Top